Jasa Sedot WC Yogyakarta | Pengurasan Septic Tank Jogja

Kamis, 04 Desember 2014
Menjaga agar saluran air limbah tidak mudah tersumbat, bisa dimulai dari kebiasaan kita sehari - hari. Karena jika terjadi penyumbatan hal ini sangat tidak menyenangkan bagi ibu rumah tangga ataupun pembantu rumah tangga anda. Bagaimana tidak mengganggu? Aktivitas kamar mandi, cuci dan dapur yang seharusnya lancar malah mengalami kendala akibat air buangan tidak bisa mengalir. Masalah buntu saluran ini, akibat dari kebiasaan yang kurang baik dari anda atau pun asisten rumah tangga anda.
Jika sudah mengalami penyumbatan saluran, tentunya anda sendiri yang menjadi repot , segala pekerjaan mencuci peralatan dapur bisa terbengkalai, mau menggunakan kamar mandi juga tidak bisa.
Faktor penyebab terjadinya penyumbatan, terutama dipicu karena sisa - sisa makanan, bahan - bahan berlemak, cucian sayur yang terbawa masuk. Hal tersebut dapat diatasi atau dihindari, jika sebelum mencuci alat-alat dapur, sebaiknya buang sisa-sisa nasi , sisa masakan berminyak atau berlemak kedalam tong sampah . Cara ini adalah tindakan utama untuk mencegah saluran Anda tersumbat. Dengan membuang sisa masakan berlemak , sisa nasi dan lainnya, ketika anda mencucinya kita sudah mengurangi pencemaran lingkungan dengan menyisihkansisa-sisa minyak , lemak dan sabun.

Jasa Sedot WC Yogyakarta
Hub : 081328198111

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer