Jasa Sedot WC Yogyakarta | Pengurasan Septic Tank Jogja

Kamis, 04 Desember 2014
soda api
soda api
Pengaruh Soda Api(caustic soda) untuk mengatasi wc tersumbat, soda api adalah Natrium hidroksida yang mempunyai rumusan kimia NaOH , bahan kimia ini juga sering dikenali atau disebut soda kaustik. Soda api ini adalah jenis basa dari logam kaustik, natrium hidroksida terbentuk oleh oksida basa atau natrium Oksida yang dilarutkan dalam air. Dari proses ini terbentuklah yang namanya soda api, jika ia di larutkan kembali kedalam air bahan kimia tersebut akan menghasilkan panas seketika. Sedangkan sistim pembuangan tinja Anda mempunyai sistem saluran yang berbelok belok dan juga menggunakan bahan bahan yang berbeda beda. Jika WC anda tersumbat dan Anda menggunakan soda api, ada dua kemungkinan bisa terjadi, yang pertama bisa mengatasi masalah penyumbatan saluran Anda dan yang kedua penyumbatan saluran Anda akan semakin parah.
WC tersumbat memang masalah yang membuat anda jengkel, dengan kondisi WC macet aktivitas anda dapat terganggu. Namun, untuk mengatasi saluran yang bermasalah bukan Pilihan bijak jika anda menggunakan soda api sebagai pilihan untuk melancarkan kloset tersumbat.

Pengaruh Soda Api terhadap Saluran WC yang tersumbat
Pada saat soda api yang tercampur air, secara mendadak menghasilkan panas tinggi yang dapat menghacurkan kotoran penyumbat di leher wc / kloset atau perangkap air (Water Tarp), yang biasanaya memiliki profil berbentuk U atau S dan banyak lagi modelnya terbuat dari PVC. Dari efek yang dihasilkan oleh uap panas Soda api tersebut sangat merugikan atau merusak properti milik anda, PVC adalah bahan yang sangat sensitif terhadap panas yang mendadak, sehingga leher / water tarp dapat mengalami pemuaian dan mengecil saat terkena panas tinggi yang kemudian mendadak dingin. Efek buruk dari soda api yang mengendap dan tertinggal pada water trap dapat mengeras juga , sehingga kondisi perangkap air semakin menyempit, selain itu noda kuning akan tertinggal pada kloset anda. Inilah yang kami sebut tindakan yang kurang bijak! belum lagi jika cairan soda api yang akan sampai ke bak penampungan limbah, ia dapat mematikan semua bakteri pengurai alamiah yang terdapat pada septic tank. Jika sudah demikian anda mengalami kerugian besar, septic tank anda malah cepat penuh akibat tiada bakteri pengurai di dalam septic tank.


pengaruh buruk soda api bagi saluran mampet
Pengaruh Soda Api

Efek buruk yang ditimbulkan soda api  :
  • Merusakkan Properti Anda
  • Septic Tank Cepat penuh
  • Terjadi pembengkakan biaya tidak 
  • Hati - hati jika terkena kulit, kulit bisa melepuh apalagi sampai mengenai mata Anda
Stop menggunakan soda api untuk mengatasi saluran mampet/buntu/WC tersumbat Solusi lain untuk melancarkan kloset tersumbat tanpa menggunakan jasa sedot wc, sebaiknya pakailah bahan pengurai / atau penghancur tinja yang bersifat organik. Ini baru pilihan bijak , karena ia tidak menimbulkan kerusakan properti yang anda miliki. Selama kami melayani perbaikan saluran buntu / mampet akibat dari penggunaan soda api, proses pelancarannya menjadi semakin sulit dan biasanya opsi terakhir adalah penggantian Kloset Baru. Cobalah menggunakan  bahan pengurai yang bersifat organik dan ramah lingkungan untuk melancarkan saluran tersumbat / wc buntu, apabila anda tidak ingin menggunakan jasa penyedotan saluran buntu / mampet.

Jasa Sedot WC Yogyakarta
Hub : 081328198111

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer