Jasa Sedot WC Yogyakarta | Pengurasan Septic Tank Jogja

Sabtu, 28 Februari 2015
Jasa Sedot WC Domestik / Non Domestik Yogyakarta melayani Sedot WC Domestik / Non Domestik untuk semua kalangan, baik itu Perumahan, Perkantoran, Pabrik, atau Industri.
Dengan di dukung Tim kerja yang Profesional, kami berkomitmen akan memberikan layanan yang maksimal dan mengutamakan kepuasan para Pelangan.

Hubungi kami  02749598111 / 081328198111
kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan sedot wc atau tinja Yogyakarta dan sekitarnya, saluran mampet dan pembuangan limbah industri.
Perusahaan kami sudah bergerak di bidang pelayanan jasa ini selama 10 tahun lebih, dengan langsung tukang yang sudah berpengalaman dibidangnya, kami sangat berharap dapat menyelesaikan dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Jenis-jenis pelayanan kami :

  1. Sedot Limbah Cair Yogyakarta
  2. Sedot Tinja atau WC Vaccum Yogyakarta
  3. WC mampet atau tersumbat Yogyakarta
  4. Saluran mampet atau tersumbat Yogyakarta
  5. Pembuatan septic tank atau peresapan air Yogyakarta

Kategori Limbah Cair :
Limbah merupakan Sisa Matrial atau buangan yang dihasilkan dari suatu proses produksi baik Industri maupun domestik (Rumah Tangga), yang kehadirannya tentunya tidak ada guna dan manfaatnya serta tidak dikehendaki lingkungan karena tidak memiliki nilai Ekonomis. Bila ditinjau secara kimiawi, limbah ini terdiri dari bahan kimia senyawa organik dan senyawa anorganik.
Sedot WC juga melayani  Pemindahan Bakteri pengurai Industri.


Kategori Lumpur :
Lumpur atau juga bisa di sebut air kotor yang sering menimbulkan bau tak sedap juga sangat tidak nyaman untuk di pandang dan juga sangat rawan menimbulkan bibit penyakit, sering kita alami ketika datang musim penghujan, jika sumur kita kemasukan air dari luar yang kotor karena akibat banjir atau karena penyebab lain tentunya kita kawatir akan kebersihan air yang Kita komsumsi.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer